Sunday, August 27, 2006

TPA Keen Kids Kuningan

Lokasi:
Komplek Gd. Olahraga Sumantri Sumarjoeno
(Pasar Festival Kuningan)

Jam Buka:
Senin s/d Jumat
07.45 s/d 18.30

Biaya:
Biaya Pendaftaran: 1.500.000
Bulanan: 1.400.000 / bulan (3 bulan-17bulan)
1.205.000 /bulan (18 bulan - 5 tahun)
Overtime: 15.000 / 15 menit

Syarat Administrasi:
Fotokopi KTP
Fotokopi Akte Anak
Foto Anak ukuran besar
Fotokopi Kartu Keluarga

Usia Anak yang diterima:
3 bulan - 5 tahun

Fasilitas:
Tempat tidur, Tempat bermain indoor dan Outdoor, Kamar Mandi, Dapur, Ruang Makan, Ruang Perpustakaan.

Menu Makanan:
Anak mendapatkan
makan pagi, makan siang, dan makan sore.
Untuk anak-anak dibawah 1 tahun dan yang masih makan nasi tim
diharap membawa makanan sendiri.

Toilet Training:
Ada toilet training

Sistem yang dipakai:
Group Routine

Barang Pribadi yang dibawa:
Perlengkapan baju dan celana,
susu dan botol susu,
handuk+sabun mandi+sikat gigi

Pengalaman disana:
Aku bawa athallah kesana karena dia sedang sakit, mbaknya atala juga sakit dan ngungsi ke tangerang (tempat saudaranya), padahal aku sedang deadline dikantor dan ga bisa ditinggal. Akhirnya aku pilih keen kids, karena kudengar disana ada Ruang Isolasi untuk anak sakit (dan nerima anak sakit --TPA lain biasanya tidak menerima). Faktor lain aku memilih keen kids, karena Athallah yang doyan makan itu mogok makan --mgkn karena ga enak badan--, jadi aku pikir, akan lebih aman kalo di keen kids. Disana ternyata Athallah memang makan dan minum obatnya terjamin.

HASIL REVIEW:
Menurutku, kekurangan di keen kids kuningan adalah tempatnya yang kecil (mungkin sebagian orang akan menilai harga yg dipatok jadi terlalu mahal), dan lokasinya yang berdekatan dengan aktivitas dewasa. Tapi disana anak-anak yang dititipkan mengikuti 3 aktivitas bersama (pagi-siang-sore), sehingga ada kegiatan. Pengasuhan juga cukup terjamin, dengan menu makanan yang oke.

TIPS:

3 Comments:

Anonymous Rini said...

Salam knal buat bunda Athallah....
kbetulan rumahku daerah rawamangun tepatnya di pisangan lama n aku punya anak umurnya 1,5 tahun. kbetulan aku lagi ada masalah dengan pengasuh anakku, aku jadi berpikir untuk dititip di TPA tapi aku gak tau lokasi yg dket. bunda Athallah punya informasi ga?kyaknya tempat penitipan UNJ Rawamangun lumayan dket nih, bisa minta alamat ato telp yg bisa dihubungi gak?ato ancer2nya hehe... makasih banget nih klo mau bagi infonya, aku emg lg urgent nih, makasih....
ato klo mau ksih lwat sms boleh jg di 081808040092

1:05 AM  
Anonymous ulfah said...

salam kenal tuk bunda Athallah.
Mohon info juga mengenai no. telp. TPA UNJ Rawamangun? Di gedung mana ya, masuk lewat samping lapangan golf bisa?

Terima kasih, mohon info lewat sms 08151827440, urgent bangeds.

Ulfah

1:05 AM  
Anonymous dian said...

sukses buat bunda Athallah.........
thanks bgt ya sama informasinya. saya jadi ga takut nih mau titip anak. karena sebelumnya saya serba salah untuk jaga anak, mau pakai pengasuh atau ke penitipan anak. dan gak bisa ngandelin kakek neneknya karena jarak jauh. pakai pengasuh, aduh ga kebayang deh klo ga cocok. btw saya minta informasinya ya yang di unj
bisa sms/telp ke 021-922771592. tolong ya bunda. makasih .......

6:04 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home