Friday, July 28, 2006

Info TPA dari Milis TarQ

Reni.Situmeang@id.mcd.com
Halo santi,Untuk TPA yang terdekat dgn kemayoran di UNJ (d/h IKIP) Rawamangun. Info lengkapnya nanti aku kasih kabar deh. soalnya aku lupa no.tel-nya. Anakku juga aku titipin disitu. Masuk jam 08.00 s/d 16.00. Sebulan Rp 500rb termasuk makan siang dan 2xsnack. Pengajarnya lulusan IKIP semua. semoga bermanfaat. Kalau ada yg mau ditanyakan lagi bisa menghubungi saya.

syara_destari@yahoo.com
hi...mudah2an bisa bantu... di apartment park royale tower III, jl. jend. gatot subroto. namanya KEENKIDS telp 571 7502, contact person Heni.

trully@cp.co.id
Santi,kamu agamanya apa yah..?bukan karena SARA nich ...he he ...soalnya gini aku ada punya anak dititipin di TAAT (TPA) di sebelah hotel dusit di jalan mangga dua dalam sebelah restoran sanur. cuma itu based nya lebih ke arah kristiani...sehubungan aku agamanya kristen jadi yah cocok dan aku sreg banget disana..kalo emang tertarik bisa hubungi saya lagi thanks trully

TPA Dept. keu., info dari Mama nya Belva - mba Nuraeni Utami [tamist3@yahoo.com]Sepertinya untuk umum... Namanya : TPA Artha WildanNo telp : 3449230 Ext. 3410 Langsung telp aja untuk informasi yg lebih lanjut. Oh ya, FYI, kalo untuk karyawati diluar departemen, biaya bulanannya300rb... TPA di dep.keu, sebenarnya misi didirikannya TPA itu untuk membantu karyawati dep.keu, soalnya kebanyakan karyawati disana sering pulang pagi untuk menyusui anaknya, jadi pekerjaan sering terganggu juga. Saya termasuk orang luar, meskipun suami saya orang dep keu, jadi saya kena charge 300rb(karyawati dep keu 200rb). TPA buka jam 8.00 (kadang kurang) and biasanya jam 16.00 anak2 udah pada dijemput. Karena saya pulang kantor jam 17.00 jadi belva jam 16.00 dijemput ayahnya dulu, abis itu diajak ke kantor saya and bisa main2 ama saya dikantor dulu sambil nunggu jam pulang.....heheheheD ulu waktu Belva umur 2 bulan, sempet saya titipin di Taman Penitipan Anakdikantor suamiku, di daerah Lapangan banteng Jakarta (emang yayasan punyakantor). Banyak manfaat yg saya dapat di sana. Mungkin karena banyak temennya jadi belva selalu ceria, dan kalo sepi pasti dia gak suka...Sebelum saya titipin Belva anaknya dah "bau tangan" jadi maunya digendong trs,apalagi kalo mau tidur..maunya pasti diayun2 trus begitu ditidurin pasti bangun..Tapi semenjak di TPA belva dah gak "bau tangan" lagi lho...Para pengasuhnya juga baik2, sayang sama anak kecil, trus kalo ada yg mendadaksakit langsung di beri pertolongan pertama (tentunya setelah mendapat konfirm dari ortu nya). Contohnya : waktu itu ada anak dari temen saya tiba2 diare...sedangkan orangtuanya saat di telepon lagi sibuk2 nya kerja, kemudian para pengasuh tsb langsung membuatkan air tajin untuk pertolongan pertama. Di sana ada 3 ruangan besar2, yaitu ruang tidur (kalo masih bayi disini terus), ruang belajar (semacam play group nya lah...), trus ada ruang bermain.Setiap hari jum at anak2 di bawa ke taman untuk olah raga. Biaya disana murah banget.....hehehehe, 200 rb kalo yg mau ambil bulanan, kalomau ambil harian, seharinya 15 rb (murah kan????) Makanan : untuk yg masih bayi bawa dari rumah (susu, bubur susu,jus,biskuit,dll) Yang di atas 2 th disediakan menu (tiap hari berubah)..Peralatan mandi bawa sendiri...Mungkin nggak enaknya disana pas jam bobok siang, karena jam tidur siang tiap anak kan lain2, mungkin ada yg masih melek nangis jadi ganggu yg udah tidur...tapi kalo dah lama anak jadi terbiasa. Belva sempet off dari TPA (sekitar 2 bulanan)Sekarang belva saya bawa lagi, karena "mbak nya" yg biasa ngurus nya gakbalik.Sekarang ada penggantinya tp belom bisa momong. Segitu pengalaman saya, semoga bermanfaat. Belva's Bunda

0 Comments:

Post a Comment

<< Home