Sunday, July 02, 2006

INFO TPA di Bandung

Sumber: http://www.mail-archive.com/balita-anda@indoglobal.com/msg17627.html

Rekans Netter,
Sudah hampir 3 bulan ini, kami beberapa ibu bekerjadan koperasi kantor membuka Tempat Penitipan Anak(TPA). Awalnya hanya untuk menampung beberapa ibukantor kami yang punya bayi agar bisa memberikan ASI Exclusive dan juga yang memiliki anak usia 'tanggung'sebelum masuk ke Play grup atau TK. Memang program 'pengembangan anak' yang kita tawarkanbelum banyak dilakukan karena baru berjalan, namun kita sudah punya garis besar program agar anak tidak sekedar dititipkan tetapi juga mendapat nilai lebih dari penitipan ini.

Kita juga sudah punya guru danUstadz yang secara berkala akan mengisi kegiatan bagiToddler (usia 1-3 tahun), demikian juga dengan pemeriksaan kesehatan anak oleh Dokter.

Jika rekans tertarik dan berdomisili di Bandung,silakan hubungi pengelola TPA kami :
Ibu Nita
Jl. Setrasari Kulon III No. 11 A
Telepon : 022-2003719

Terima kasih

Mamanya Dafi

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

MAu ikutan donk...

Sedikit sharing. Saya seorang karyawati swasta yang bekerja di perusahaan telekomunikasi infrastruktur di Bandung (kebayang donk ritme kerjanya yang padat, super sibuk, belum lagi jam kerja yang over masuk jam 7.30 - 17.30) mana sempet saya ngemong & memperhatikan anak saya yang kala itu berumur 2. Sementara pola asuh pengasuh tidak menjamin dan tidak terawasi. Dapatlah solusi memasukkan Syafa ke Day Care. Di sana perkembangannya cukup bagus, dari segi komunikasi, kemampuan motorik, kemandirian serta postur tubuhnya memperlihatkan perkembangan yang sangat berarti.

Setelah 2 bulan dititipkan di day care/penitipan anak tersebut, saya & gurunya memutuskan untuk mendirikan sendiri Taman Penitipan tersebut yang saya beri nama TPA Syafarilla berlokasi di Bumi Harapan Blok CC 1 no. 12 Cibiru Bandung. Telp 022 76276074

Mama mama semua bisa kunjungi blog saya di tpasyafarilla.blogspot.com

Sekian info dari saya. Bila ada hal yang akan ditanyakan silahkan kita bertukar informasi di blog tpasyafarilla.

Salam
Mama Syafa

11:48 PM  
Blogger gia said...

saya juga punya masalah yang sama, boleh tau cara mendirikan TPA?dan ada saran untuk TPA daerah Tegallega dimana yang deket ya?

9:14 PM  
Anonymous Anonymous said...

Halo Ibu-ibu muda, kami di UPI Bandung membuka Tempat Penitipan Anak Juga loh... Soalnya banyak teman-teman dosen dan karyawan UPI yang masih punya anak kecil... so kita tergerak untuk membuat Day Care "Taman Isola" di sini. Anak-anak yang dititipkan di sini tidak hanya numpang tidur aja tetapi mereka akan dirawat dan di didik lewat tangan-tangan profesional di bidang ini.Daycare ini juga terbuka untuk umum loh... jadi ibu-ibu yang bekerja di sekitar setiabudhi bandung dan sekitarnya dapat memanfaatkan layanan ini. Kami tungu ya... CP. Bunda Euis di 0818630149

9:41 PM  
Anonymous Anonymous said...

Untuk ayah dan bunda yang tinggal di daerah bandung selatan..kami membuka jasa penitipan anak mulai usia 3 bulan sampai dengan 4 tahun..
Tempat di komplek Griya Bandung Asri 1 Blok J no 51..Efektif beroperasi tanggal 4 april 2011..info lengkap silahkan kontak Ibu Sri 081809050782

6:55 AM  

Post a Comment

<< Home